Search Engine Submission - AddMe rtikel dan File Sharing: download|| Bitdefender bootable CD 2010 rtikel dan File Sharing: download|| Bitdefender bootable CD 2010 DYTOSHARE

Online CPM Advertising | Advertising blog

download|| Bitdefender bootable CD 2010

Virus lagi marak banget akhir-akhir ini... saya menemukan komputer teman-teman saya terinveksi virus, termasuk komputer saya sendiri,, sampai-sampai komputer saya muncul bluescreen karena banyaknya virus. Akhirnya saya mencoba googling buat nyari antivirus yang bootable CD alias tanpa install dan under DOS. Akhirnya saya menemukan Antivirus BitDefender 2010 bootable CD yang saya rasa cukup ampuh dan cepat untuk di jalankan. Selain itu, biddefender juga punya fitur cleaned yaitu menghapus virus tanpa menghapus files. 
langsung aja cekidot ni..


download aja disini 
Posted on 21.35 by Admin-fadewae and filed under , , , , | 9 Comments »

9 komentar:

Anonim mengatakan... @ 26 Oktober 2010 pukul 11.00

kampang lo

Anonim mengatakan... @ 31 Oktober 2010 pukul 22.18

bisa nggak di download gan

Anonim mengatakan... @ 17 November 2010 pukul 20.14

try .

Anonim mengatakan... @ 19 November 2010 pukul 13.11

top gan anti virusx ni yg kucari@ trim

Anonim mengatakan... @ 23 November 2010 pukul 16.18

baguussssss, ok punya

Anonim mengatakan... @ 9 Februari 2011 pukul 08.58

oke lah

UX Designers Delhi mengatakan... @ 17 Februari 2016 pukul 16.09

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

GST Training mengatakan... @ 4 Agustus 2017 pukul 13.16

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Buy Contact Lenses mengatakan... @ 8 Agustus 2017 pukul 13.17

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

Posting Komentar

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis
Read more: http://www.fadewae.blogspot.com