Search Engine Submission - AddMe rtikel dan File Sharing: Oktober 2010 rtikel dan File Sharing: Oktober 2010 DYTOSHARE

Online CPM Advertising | Advertising blog

download|| Bitdefender bootable CD 2010

Virus lagi marak banget akhir-akhir ini... saya menemukan komputer teman-teman saya terinveksi virus, termasuk komputer saya sendiri,, sampai-sampai komputer saya muncul bluescreen karena banyaknya virus. Akhirnya saya mencoba googling buat nyari antivirus yang bootable CD alias tanpa install dan under DOS. Akhirnya saya menemukan Antivirus BitDefender 2010 bootable CD yang saya rasa cukup ampuh dan cepat untuk di jalankan. Selain itu, biddefender juga punya fitur cleaned yaitu menghapus virus tanpa menghapus files. 
langsung aja cekidot ni..


download aja disini 
Posted on 21.35 by Admin-fadewae and filed under , , , , | 7 Comments »

Download|| Driver axioo for Windows 7

Tiga hari yang lalu saya menjoba menginstal ulang laptop Axioo neon saya pake windows 7. Walo berbekal cuma ram satu giga, saya paksain aja dan akhirnya sukses installnya, tapi ada masalah buat drivernya. Dalam CD driver yang saya dapat pas beli ni laptop, kaga nyediain tuh driver buat windows 7. Yang ada cuma windows XP dan Vista. Trus saya coba aja masuk ke situsnya Axioo di www.axiooworld.com/  dan saya cari driver buat windows 7.

Dari hasil pencarian, saya gak nemu satupun driver buat laptop saya yang cocok sama windows 7. Untung mbah google masih setia menemani saya, setelah googling ampe berjam - jam, akhirnya nemu juga neh driver yang cocok... barengkali aja ada yang membutuhkan... hehehe....


download aje di sini ---->
Posted on 15.53 by Admin-fadewae and filed under , , , , , | 9 Comments »