Search Engine Submission - AddMe rtikel dan File Sharing: Cara mengembalikan data yang sudah di format rtikel dan File Sharing: Cara mengembalikan data yang sudah di format DYTOSHARE

Online CPM Advertising | Advertising blog

Cara mengembalikan data yang sudah di format

RECOVERY TOOLS FREE DOWNLOAD

Pernah saya suatu ketika mengalami masalah yang sangat besar dengan laptop saya. Waktu itu windows komputer saya eror, sehingga untuk menormalkannya kembali saya melakukan instal ulang. Dalam proses instal ulang tersebut, saya melakukan kesalahan fatal. Saya salah untuk memformat partisi hardisk saya.

Alhasil, semua data yang saya punya pada drive yang saya format hilang tak bersisa. Padahal, dalam data itu banyak data penting. Saya shock berat. Kemudian coba untuk search google, saya menemukan beberapa program yang bisa mengembalikan file yang telah terformat. Program-proram tersebut sangat ampuh karena menggunkan sistem scaning pervektor. Otomatis, data yang sudah kita hapus tahunan pun masih dapat kita lihat.

untuk download recovery tools, klik disini
Posted on 19.53 by Fadiarta Nugroho and filed under , , , | 3 Comments »

3 komentar:

Cayooo mengatakan... @ 10 Juni 2010 10.05

Layar komputer bergaris, hardisk dibawa ke tempat komputer katanya terdapat virus, kata orangnya, datanya harus dihapus, karena bahaya. Ya, karena ga ngerti nurut aja, terus kata orangnya suruh balik lagi bawa hardisk lengkpnya. Saya coba di komputer pasang lagi, eh ternyata komputer garis2 itu karena keyboardnya, pas diganti keyboardnya layarnya normal. Boongin ja kan tuh orang! maklum lah, namanya juga ga ngerti, jadi mangut z... :P
Nah... Yang jadi permasalahannya, datanya sudah terlanjur dihapus, apa masih bisa di balikkin ga ya???

Admin-fadewae mengatakan... @ 10 Juli 2010 15.20

Masih bisa mas di balikin lagi yang penting anda cari komputer lain sebagai primary dan hardisk anda sebagai secondary..

Selama anda tidak mengotak-atik hardisk anda, masih ada kemungkinan data yang bisa di selamatkan.

Namun ada juga resiko yang mungkin terjadi, karena yang kita cari datanya adalah hardisk sehingga membutuhkan waktu yang lama dan apabila hardisk primary anda tidak kuat dapat berakibat kerusakan yang tidak dapat di perbaiki..

rusdin mengatakan... @ 14 Februari 2011 18.13

Bagus, bermanfaat buat kami. Tanks

Posting Komentar

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis
Read more: http://www.fadewae.blogspot.com