Search Engine Submission - AddMe rtikel dan File Sharing: Cara surfing dengan tanpa terdeteksi (anonymous) rtikel dan File Sharing: Cara surfing dengan tanpa terdeteksi (anonymous) DYTOSHARE

Online CPM Advertising | Advertising blog

Cara surfing dengan tanpa terdeteksi (anonymous)

Kalian pernah punya keinginan buat browsing alis surfing di internet tanpa terdeteksi oleh website yang kita kunjungi?? Caranya gampang banget..... Oke aku ajarin..

Kalian pasti tahu setiap kita browsing di internet komputer akan selalu mengirimkam ip komputer kita kepada website yang kita kunjungi. IP itu apa?? IP singkatan dari Internet Protokol yaitu adalah sekelompok bilangan desimal / binner yang disukukan menjadi 4, w.x.y.z bilangan ini nantinya sebagai identitas setiap perangkat jaringan dan setiap perangkat tidak boleh menggunakan nomor IP yang sama. sama halnya dengan penomoran pada telepon. Jadi, ketika kita sedang browsing dari warnet atau rumah kita bakal selalu mengirimkan ip kita ke setiap situs yang kita kunjungi.

apa hubungannya ip dengan surfing tak terdeteksi?? Jelas ada hubungannya, agar komputer kita yang kita gunakan tidak terlacak oleh situs yang kita kunjungi, kita perlu untuk menyembunyikan ip kita. So, kita bakal surfing tanpa terdeteksi.

bagaimana caranya menyembunyikan ip?? caranya banyak banget, kaian bisa... gunakan setting manual di web browser kalian, pake software pengubah ip atau yang paling gampang kalian bisa gunakan proxy gratis. Dalam hal ini, yang akan saya jelaskan yaitu menggunakan proxy gratis.

wah,,, proxy apa lagi tuh??? proxy adalah teknik yang standar untuk akses Internet secara bersama-sama oleh beberapa komputer sekaligus dalam sebuah jaringan lokal (LAN) melalui sebuah modem atau sebuah saluran komunikasi. dengan kata lain, jika kalian menggunkan proxy dalam browsing, ip kalian bakal tertutup sama proxy yang kalian pake, jadine secara otomatis kalian bisa berselancar di internet dengan tak terdeteksi.

biar lebih jelasnya liad bagan sederhana ini wis..

1. surfing tanpa proxy bagane kaya gini :
Komputer anda -> modem ->ISP -> internet/situs

2. surfing dengan proxy bagane kaya gini :
Komputer anda -> modem ->ISP -> proxy -> internet/situs

nah, disini fungsi proxy sebagai pengubah ip komputer kamu. ketika kamu surfing tanpa proxy, ip kamu dari ISP bakal langsung digunain buat connect ke internet. tapi ketika kalian pake proxy, ip kalian yang dari ISP bakal di diubah dulu lewat proxy, jadi yang kedetect di situs ip dari proxy yang kita gunain.

lha terus carane piye?? hehe.... maap dari tadi njelasin terus... carane kalian bisa gunakan gedget proxy dibawah ini tao kalain bisa cari lagi lewat mbah google tulis aja keywordnya free proxy...










tulis aja alamat yang mau dituju di kotak isian. catatan, proxy hanya bisa berlaku untuk situs yang berawalan http://
proxy tidak akan bekerja jika anda mengunjungi situs yang berawalan https://
Posted on 19.29 by Fadiarta Nugroho and filed under , , , | 3 Comments »

3 komentar:

Anonim mengatakan... @ 16 Agustus 2010 pukul 14.51

request hacking tools oke

Admin-fadewae mengatakan... @ 17 Agustus 2010 pukul 14.47

Thanks buat requestnya... Tunggu saja update selanjutnya dari fadewae

adreas mengatakan... @ 28 November 2010 pukul 21.18

bro.. klo bisa bahas donk, gimana cara membobol depres komputer warnet,,,

Posting Komentar

Bola Lover
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis
Read more: http://www.fadewae.blogspot.com